Nama:
Lokasi: Indonesia
Postingan Sebelumnya
Visit the Site

Powered by Blogger

MARVEL and SPIDER-MAN: TM & © 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. © 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved.
Free Shell | Shell Gratis
Selasa, 19 Juni 2007 |
Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan ( free shell ) shell gratis , baik cara haram maupun cara halal, salah satunya dengan bermain game yang satu ini, Aceshells Fight Club , silahkan Register doloe untuk bisa bermain game ini,
Setelah anda register password akan di kirim ke alamat email anda, untuk lebih lengkapnya silahkan baca FAQ nya.
untuk mendapatkan fasilitas di dalam shell anda perlu menaikan level anda, contohnya

level 1: account shell anda sudah di buat tapi belem aktif
level 10: account anda udah aktif dan anda sudah bisa login lewat ssh
level 20: eggdrop terinstall di shell account anda
level 80: psybnc terinstall di shell account anda.

Oke deh saya memberikan sedikit trik untuk memainkan game ini.

* Setelah register kumpulkan uang anda dulu kira kira 2000. setelah mendapatkan 2000 pergi ke weapon shop buat +10 weapon dan +10 proteksi, dan setelah itu lakukan beberapa kali training untuk meningkatkan streng dan agility anda, dengan kemampuan itu anda sudah bisa menang melawan level 1 , yah harus cukup sabar untuk menggumpulkan uang 2000 , untuk mendapatkan uang sebesar itu anda bisa menukarkan anergy di alleyway, setiap 1 energy anda mendapat kan 50 , jadi yah kira kira perlu waktu kurang lebih 8 hari, wah lama juga yah.

* Setelah kemampuan anda cukup, coba fight lawan anda di level satu, kalau anda menang maka EXPERIENCE anda akan bertambah dan anda akan mendapatkan sejumlah uang.

* Kunci dari kecepetan bermain game ini adalah multi click, artinya anda bisa click terus fight semua members yang ada di daftar level 1, tanpa harus menunggu loading satu persatu, jadi klo di daftar level 1 ada 40 member berarti dalam sekali loading anda udah fight sebanyak 40 kali. ( wehehe pasti deh nggak ngerti ), untuk dapet multi click syaratnya anda harus browsing via squid proxy server , ( tambah mumet deh pasti ).

Untuk point 3 mungkin susah di mengerti yah, hehe so itu tantangan anda
diposting oleh palzum @ 16.09

1 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda