Nama:
Lokasi: Indonesia
Postingan Sebelumnya
Visit the Site

Powered by Blogger

MARVEL and SPIDER-MAN: TM & © 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. © 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved.
PCMAV RC19 Update Build2
Jumat, 24 Agustus 2007 |

Online update Build2 untuk PCMAV RC19 telah dirilis. Di rilis ini terdapat penambahan sebanyak 4 signature virus baru. Sejak RC19 rilis, maka total jumlah signature yang ditambahkan ke Build2 adalah sebanyak 11 virus baru. Agar dapat menanganinya secara maksimal, maka pada update ini juga disertakan engine scan dan cleaner khusus untuk mengatasi virus-virus yang banyak menyebar di Indonesia.

Untuk mendapatkan daftar link update terbaru dari PCMAV RC19, pastikan komputer Anda telah terkoneksi ke internet sebelum menjalankan PCMAV RC19. Namun, Anda juga dapat men-download-nya secara manual di

dll.skin.web.id | www.divshare.com

Untuk menggunakan atau mengintegrasikan update ini, silakan letakan file RC19.VDB yang telah Anda download tersebut bersamaan dengan folder tempat PCMAV-CLN.EXE atau PCMAV-RTP.EXE berada. Dan jika pada folder tersebut telah terdapat update sebelumnya (Build1), silakan Anda timpa (overwrite) saja file tersebut untuk digantikan dengan yang baru.

PROFIL SINGKAT BEBERAPA VIRUS BARU YANG DITAMBAHKAN DI RC19 UPDATE BUILD2:
JerukPurut. Virus yang memiliki ukuran relatif kecil ini yakni hanya 17.920 bytes diprogram menggunakan Visual Basic. Dan lagi-lagi menggunakan icon Microsoft Word untuk menipu korbannya. Virus ini biasanya membuat sebuah file duplikat atas dirinya pada root drive ‘C:\’ atau ‘D:\’ dengan nama “Hantu jeruk Purut.exe”.

Angelo.C. Virus ini menggunakan icon Microsoft Word untuk dapat mengelabui korbannya. Virus yang memiliki ukuran sebesar 73.728 bytes ini dibuat menggunakan Visual Basic. Saat-saat tertentu, ia dapat mematikan program WinAmp yang sedang dijalankan dan dapat men-shutdown komputer Anda.

Virus Kuya

Kuya. Virus sederhana ini menggunakan icon folder standar windows dengan ukuran tubuh sebesar 110.592 bytes dan juga diprogram menggunakan Visual Basic. Virus ini memperlemah sistem operasi yang diserangnya tersebut untuk dapat bertahan hidup. Seperti menonaktifkan MsConfig, Regedit, dan Task Manager.

DAFTAR LENGKAP VIRUS PADA PCMAV RC19 BUILD2:
Angelo.C
JerukPurut
Kuya
Kuya.txt
LovePraja
LovePraja.jpg
LovePraja.inf
Thumbs.B
TukulNdeso.VBS
TukulNdeso.VBS.html
TukulNdeso.VBS.hosts

di kutip dari virusindonesia dan dari Skin

Label:

diposting oleh palzum @ 10.07

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda