Nama:
Lokasi: Indonesia
Postingan Sebelumnya
Visit the Site

Powered by Blogger

MARVEL and SPIDER-MAN: TM & © 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. © 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved.
Tips Bermain SpeedOnBlood
Rabu, 27 Juni 2007 |

Ada game baru nih beberapa hari ini main tuh game. silakan registrasi di sini . Lumayan juga sih game nya. kalau anda sudah pernah

bermain thecrims rasanya tidak ada kesulitan untuk memainkan game ini.
Game ini akan mengajak kita ke dalam dunia balapan, dimana anda akan berprofesi sebagai pembalap, dan bersaing dengan pemain pemain yang lain dari seluruh dunia.

Panduan singkat yang sudah di terjemahkan oleh XOXO ada di disini

Jagan lupa juga membaca peraturannya di sini
Gabung di forum nya juga disini
Saya hanya akan memberikan beberapa tips saja. berhubung game ini masih baru.
semoga saja dengan tips ini bisa meningkatkat rank pemain pemain dari Indonesia di tinggkat Internasional.
Jangan Lupa Yah klo punya tips yang lain di tambahin oke, selama bermain, tapi tetep inget waktu :D

  • Browser

Gunakan browser opera. ngak punya browser opera? download opera disini

  • Dudem ( dunia gemerlap )

Di sini kamu boleh memilih klub atau bar mana saja untuk tempat dugem. Saat dugem kamu bisa mengisi ulang energi kamu dengan minum berbagai jenis minuman

yang disediakan. Setiap jenis minuman mempunyai efek yang berbeda dalam menaikkan energi. Jadi, kamu harus berhati-hati dalam memilih minuman dan jumlah yang

akan dikonsumsi karena bisa saja kamu OverDosis kalau kelebihan.
Kamu juga bisa membeli atau menjual club serta menentukan jenis dan harga minuman apa yang akan kamu sediakan di club kamu.

Untuk setiap 1 satuan minuman, berapa banyak energi yang dihasilkan?
Juice = 1%
Soft Drink = 1%
Beer = 2%
Wine = 2%
Cocktail = 3%
Caipirinha = 5%
Energy Drink = 4%
Vodka = 6%
Whiskey = 8%
Champagne = 10%

Gunakan energy drink, minum sekaligus 25 pada setiap kali masuk nightclub. benefitnya apa menggunakan energy drink? cari sendiri deh jawabannya :D
Lanjut….

  • Training

Pada tahap awal buat rata rata stats kamu 120 , untuk training selanjutnya besarkan dulu stats ketahanan sampai 10000, hiraukan doloe stats lainnya, hal ini untuk mempermudah mencari uang , kalau ketahanan sudah 10000 cukup lakukan pekerjaan halal sebagai pemadam kebakaran anda akan mendapat $300.000 setiap 50% energy atau $30 setiao point ketahanan anda dan tidak beresiko masuk penjara, beda jauh khan dengan pekerjaan ilegal. dan tentunya lebih aman. selama menaikan stat ketahanan sampai 10000 kalau uang anda habis lakukan perkerjaan ilegal nyerang orang di tempat parkir. atau anda bisa menggunakan calculator disini http://calc.speedonblood.com/ untuk mengukur power anda.
Setelah anda mendapatkan ketahanan 10000 kerja lah di pekerjaan ilegal untuk mencari uang , uang itu gunakan untuk mengurus sim anda, membeli mobil, ke bengkel untuk menaikan kemampuan mobil sampai 100% dan untuk belajar ilmu beladiri di dojo.
selanjutnya training lagi untuk menaikan stat anda lainnya. naikan kekuatan dulu selanjutnya kepandaian, abaikan dulu pesona anda, karena tiga stat yang sangat berpengaruh pada power anda yaitu kekuatan, ketahanan dan kepandaian, yang paling berpengaruh adalah kekuatan.
Ada yang menarik dalam dalam menaikan setiap stat di speedonblood yaitu
8 - 1000 lambat anda hanya akan mendapatkan sekitar maksimal 10 point pada latihan berat ( menghabiskan 30% energy )
1000 - 2000 cepet anda akan mendapatkan 40 sampai dengan 120 point pada setiap training.
2000 - 3000 kembali lambat anda hanya mendapatkan 10 - 12 point.
3000 - 10000 bertingkat sekitar 12 - 60 setiap melakukan training
diatas 10000 lambat tapi pada stats di atas 15000 lumayan berkisar 14 - 20 point.

  • Kunci kecepatan bermain.

kunci kecepatan bermain pada speedonblood adalah training ,dan aktifitas paling banyak di lakukan adalah training. gunakan dua tabs untuk mempercepat, jadi anda tidak perlu bolak balik klak klik.
tabs satu pada window training dan tabs dua pada window dugem, lakukan isi energy pada tabs dugem, setelah penuh, pindah ke tabs training , ketika energy habis, pindah ke tabs dugem, tekan tombol back 2 kali anda akan di bawa ke pintu masuk nightclub favorit anda dan silakan masuk untuk untuk mengisi energy anda. menurut peraturan sih menekan tombol back pada browser di larang karena bisa menyebabkan error, tapi menurut saya selama tombol back tidak reload hal itu tidak masalah ( back di opera tidak reload ). setelah penuh kembali lagi ke window training begitu seterusnya.

  • Tambahan

Untuk mempercepat buatlah beberapa account sehingga nanti bisa jerukan ( istilah tc menyerang char kita sendiri yang lebih lemah untuk mendapatkan stat ), tapi sayangnya account anda yang lemah akan langsung masuk rmah sakit setiap kali di serang dan 2 hari SOB baru keluar.
Ikutlah setiap kali ada liga berlangsung, karena kalau anda mampu mendapatkan point di liga akan menaikan reputasi anda, dan juga anda akan mendapatkan pengalaman dimana nantinya pengalaman di perlukan untuk naik tingkat ke lisensi yang lebih tinggi.
berhematlah tiket untuk masuk nightclub, tapi jangan kuatir setiap hari anda akan mendapatkan 16 tiket.

Gunakan squid untuk mempercepat loading browser :D

Itu sedikit trik kalau ada yang punya trik lainnya di tambahin yah.

dikutik dari MasJito

Label:

diposting oleh palzum @ 15.23

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda