Nama:
Lokasi: Indonesia
Postingan Sebelumnya
Visit the Site

Powered by Blogger

MARVEL and SPIDER-MAN: TM & © 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. © 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved.
Siapa Bilang Wanita Hamil Malas Bersolek?
Senin, 02 Juli 2007 |

Yang namanya perempuan, memang identik dengan kecantikan. Tetap tidak lepas dari penampilan yang prima, wanita hamil pun harus selalu menjaga kecantikan. Pernah dengan mitos bahwa jika si ibu hamil malas bersolek, maka calon bayi yang dikandungnya berarti laki-laki?

Entah benar entah tidak, yang jelas, walau sedang hamil sekalipun, kecantikan memang tetap harus dirawat. Berbadan dua dengan perut membuncit toh tidak berarti penampilan jadi acak-acakan dan tidak terawat kan?


z Oke, sekarang Anda bisa memulainya dengan wajah dulu. Bersihkan kulit wajah dengan teratur. Sebaiknya bersihkan wajah dua kali sehari dengan facial foam, pembersih dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit wajah Anda. Hindari penggunaan kosmetik yang berlebihan, tampil dengan make up tipis yang natural justru akan membuat Anda terlihat lebih segar. Jangan lupa juga untuk memakai krim wajah yang mengandung gizi bagi kulit wajah. Ini untuk mengatasi kualitas kulit yang menurun karena perubahan hormonal saat kehamilan.

z Kali ini kulit tubuh akan menjadi fokus perawatan Anda. Tentunya aktivitas mandi harus tetap dilakukan minimal dua kali sehari, selain juga Anda mengoleskan lotion dengan kandungan gizi untuk kualitas kulit Anda. Bila kulit terasa gatal, buang jauh-jauh pikiran untuk menggaruknya dengan kuku pada bagian kulit yang sedang meregang, lebih baik gunakan bedak tabur ataupun sekalian salep dari dokter.


z Bila kulit sudah terawat, kini giliran rambut. Cucilah rambut dengan teratur, minimal dua hari sekali, tetapi jika Anda pikir rambut sudah lepek, berminyak dan kotor, keramas tiap hari pun sah-sah saja. Untuk update trend mode rambut keriting ataupun rebonding, sebaiknya ditunda dulu, karena obat untuk dua proses pengerjaan rambut tersebut mengandung bahan kimia yang cukup keras dan kurang baik bagi janin.


z Kini saatnya turun ke bawah. Simpan dulu high heels Anda dan usahakan tidak terlalu lama berdiri. Flat shoes akan lebih nyaman, karena menopang dengan mantap bobot Anda dan sang janin, serta juga tidak melelahkan dan meminimalisasi resiko jatuh.

z Tahukah Anda bahwa kehamilan akan menyebabkan kuku bertumbuh lebih cepat dari biasanya? Jadi jangan lupa juga untuk memotong kuku Anda secara regular 2 hari sekali.


Nah tidak ada salahnya kan, tampil cantik
sambil menunggu kedatangan buah hati Anda?

Label:

diposting oleh palzum @ 14.34

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda